popular


Dari abu konflik lama, teror baru muncul. Umbrella Corporation dan tanaman yang virus mematikan telah hancur dan berisi. Tapi baru, ancaman yang lebih berbahaya telah muncul. Bertahun-tahun setelah selamat dari peristiwa di Raccoon City, Chris Redfield telah memerangi momok senjata bio-organik di seluruh dunia. Sekarang anggota Aliansi Penilaian Keamanan Bio-terorisme (BSAA), Chris dikirim ke Afrika untuk menyelidiki agen biologis yang mengubah rakyat menjadi makhluk yang agresif dan mengganggu. Bergabung dengan agen BSSA lokal lain, Sheva Alomar, keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan kebenaran di balik pergantian mengganggu acara. Menampilkan mode co-op baru yang revolusioner gameplay, Resident Evil 5 akan membiarkan pemain mengalami ketakutan bersama sebagai teror bergerak keluar dari bayang-bayang dan menjadi cahaya hari.
  • Dua Karakter dimainkan Chris Redfield, protagonis dari asli Resident Evil dan Resident Evil: Code Veronica, kembali dan bergabung dengan karakter yang dapat dimainkan baru Sheva Alomar, agen BSAA Afrika bertugas menyelidiki epidemi.
  • Dua Pemain online Co-op Baru kooperatif berfokus gameplay merevolusi cara Resident Evil dimainkan. Chris dan Sheva harus bekerja sama untuk bertahan hidup tantangan baru dan melawan gerombolan berbahaya musuh.
  • Generasi of Fear Fitur inovatif grafis yang memanfaatkan versi lanjutan dari mesin Capcom milik permainan, MT Framework, yang didukung judul hit Devil May Cry 4, Lost Planet dan Dead Rising.
  • "Cepat-Pilih" Inventory System Peningkatan sistem persediaan memungkinkan barang yang akan diperdagangkan antara karakter. Untuk menambah intensitas, semua manajemen persediaan dilakukan secara real time; item bahkan dapat ditugaskan untuk directional pad untuk akses cepat.
  • Dual control Skema Pengalaman generasi berikutnya ketakutan dalam skema kontrol disetel khusus untuk mouse dan keyboard, atau plug in gamepad dan men-tweak kontrol gaya konsol.
  • Musuh Baru Bawa Tantangan Baru Musuh membanggakan peningkatan kecepatan dan kecerdasan, membuat mereka berbahaya saja karena mereka dalam kelompok.
  • Powerfull Senjata Baru Jumlah variasi senjata telah sangat meningkat menyediakan cara-cara baru untuk menjaga musuh di teluk.
  • Takut Cahaya sebanyak Bayangan efek pencahayaan memberikan tingkat baru ketegangan sebagai pemain berusaha untuk bertahan hidup di kedua sinar matahari yang keras dan kegelapan ekstrim.
Screenshoot
 




Untuk download, klik salah satu link di bawah ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 IT Muslim - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -